posted on
Film Horor Xtreme Buat Nemenin Malam Halloween

It’s the spookiest night of the season!

 

Sahabat Fruit Tea, udah siapin cemilan dan Fruit Tea X-treme buat nonton film horor malem ini? Nih, mimin kasih tau beberapa film yang cocok buat kamu tonton malem ini. Sssst awas jangan sering-sering lihat ke jendela ya…

1. IT Chapter Two

Masih inget nggak waktu kecil kita takut banget kalo liat badut atau ondel-ondel di jalanan. Nah, cerita film ini mirip kayak gitu. Bedanya badutnya bisa bunuh orang! Ngeri banget nggak tuh!

2. The Conjuring

Rangkaian film horor yang satu ini nggak perlu diraguin lagi deh ke-xtreme-annya. Dari yang pertama sampe yang ketiga, semuanya sama-sama bikin merinding! Siapin mental kamu sama jumpscare-nya yang selalu nggak ketebak!

3. The Medium

Menurut review orang-orang, film ini jadi film horor Thailand yang wajib masuk daftar watchlist kamu. Bahkan katanya lebih serem dari Shutter, lho! Yuk, ajak temen kamu buat nonton bareng biar nggak serem-serem banget.

 

Biar #NgeblendSensasinya makin kerasa, bakal lebih seru lagi nonton horor sambil minum Fruit Tea X-treme! Setuju nggak, guys!

 

#FruitTeaSosro #NgeblendSensasinya