posted on
Fruit Tea Sosro Genggam Edisi Permainan Tradisional Collabs Bareng si Juki

Sahabat Fruit Tea, masih pada inget nggak serunya adu gangsing, kejar layangan, atau main gundu? Mainan tradisional ini nggak kalah ngeblend loh dari game di handphone kamu.

 

Nah, untuk memperingati momen Hari Anak, Fruit Tea Sosro bareng si Juki bikin kemasan spesial Fruit Tea Genggam edisi Permainan Tradisional yang mengangkat mainan-mainan jadul, lho.

 

Ada 6 seri permainan yang bisa kamu koleksi:

1. Fruit Tea Genggam Apel edisi Gasing

Cara mainnya biasanya diadu atau lama-lamaan muter, sob. Ada yang disebut panggal, gasing bambu, atau gasing modern. Kamu pernah punya gasing versi apa aja? 

2. Fruit Tea Genggam Apel edisi Layang-Layang

Mainan ini sih udah pasti nggak asing lagi. Paling cocok dimainin pas musim kemarau di lapangan.Kamu bisa bikin layangan sendiri di rumah nggak, Sahabat Fruit Tea?

3. Fruit Tea Genggam Blackcurrant edisi Congklak

Mainan ini cocoknya dimainin di rumah aja, Sahabat Fruit Tea. Biarpun keliatannya gampang, tapi ternyata butuh skill strategi hitung-hitungan yang baik, lho.

4. Fruit Tea Genggam Blackcurrant edisi Egrang

Ini salah satu permainan yang butuh skill keseimbangan yang jago, Sahabat Fruit Tea. Pertama kali coba, pasti deh kamu bakal kaku geraknya. Tapi kalo udah lancar, rasanya kaya ngendarain robot!

5. Fruit Tea Genggam Freeze edisi Engklek

Ada juga mainan tradisional yang cocok buat olahraga nih, Sahabat Fruit Tea. Namanya engklek, atau lompat batu. Caranya lompat pakai satu kaki dari kotak ke kotak sampai bisa balik lagi ke kotak awal.

6. Fruit Tea Genggam Freeze edisi Kelereng

Kayanya hampir setiap anak pasti pernah punya gundu atau kelereng. Ada yang cuma disimpen, tapi banyak juga yang mainin sambil diadu. Kalo kamu pernah main kelereng yang kayak gimana, Sahabat Fruit Tea?

 

Dari beberapa mainan ini, mana yang jadi favorit kamu, Sahabat Fruit Tea? 

 

Jika kamu berhasil mengoleksi ke-enam serinya, ada hadiah spesial yang bisa kamu miliki. Nantikan info lengkapnya, ya!

 

#FruitTeaSosro #NgeblendSensasinya