posted on
Apa Aja Isi dari Fruit Tea Freeze?

Kata siapa Fruit Tea isinya cuma teh rasa buah? Nih, buktinya ada banyak banget yang bisa kamu dapetin dari Fruit Tea Freeze.

1. Sensasi stroberi

Kamu harus cobain sensasi buah stroberi dalam sebotol Fruit Tea Freeze. Dijamin bakal ngerasain sensasi yang beda dari minuman stroberi lainnya, deh.

2. Sensasi anggur

Pada nyangka nggak sih kalo di dalam Fruit Tea Freeze juga ada rasa anggur yang manisnya bikin kamu senyum lagi.

3. Sensasi dingin yang bikin napas seger

Ini nih sensasi yang bikin Fruit Tea Freeze digemari sama banyak orang. Ditegukan pertama kamu bisa langsung ngerasain sensasi dingin walau tanpa es, yang bikin napas seger. Pastinya bikin kamu makin pede dan siap ngeblend lagi.

4. Rasa teh yang segar

Ketiga sensasi rasa tersebut dipadukan dengan rasa teh yang alami dan ngeblend banget buat dinikmatin setiap hari.

 

Terus, ada satu lagi isi yang penting banget nih. Dan itu ada di balik tutup botolnya. Apa lagi kalo bukan kode unik #TehHaEr. Ada yang udah nemuin kode unik berisi #TehHaEr belum?