posted on
Momen yang Paling Dikangenin Saat Pembelajaran Tatap Muka

Belajar emang bisa di mana aja. Tapi nggak bisa boong, kalo kita semua kangen banget sama sensasi belajar di sekolah. Dan denger-denger, kemarin di Jakarta udah mulai uji coba sekolah tatap muka dan hasilnya cukup bagus. Semoga di Hari Pendidikan Nasional ini, harapan kita buat belajar di kelas lagi bisa segera terwujud, ya!

 

Nah, kalo diinget-inget lagi, ada banyak banget momen yang nganenin dari belajar bareng di sekolah. Contohnya ini nih:

1. Kerja kelompok di kelas

Selama belajar online, tugas-tugas kelompok emang tetep ada. Tapi, kamu ngerasa nggak sih kalau sensasinya beda saat ngerjain tugas kelompok secara online dan ngerjain tugas sambil ngumpul bareng. Pasti ada aja momen-momen yang bikin saat-saat ngerjain tugas jadi lebih seru.

2. Pelajaran olahraga bareng

Olahraga mungkin salah satu pelajaran yang paling disukai sama kamu dan teman-teman kamu. Soalnya, banyak banget pelajaran praktek yang kita lakuin di lapangan. Senam bareng, main futsal atau basket, sampai tes berenang jadi momen yang paling ditunggu kalau kita udah bisa belajar sambil tatap muka lagi.

3. Dengerin omelan guru

Walaupun Ibu/Bapak guru tetap bisa ngomel di layar zoom, tapi sensasinya beda banget deh sama dengerin omelan guru secara langsung. Dan momen-momen seperti ini yang bikin kita makin kangen sama guru-guru di sekolah. Setuju nggak, Sahabat Fruit Tea?

4. Ngeblend sama temen di kelas

Dan yang paling dikangenin adalah momen bareng temen-temen di kelas. Karena selain belajar, kita juga bisa ngobrol dan becanda bareng temen-temen di kelas. 

 

Guys, coba ceritain dong momen apa sih yang paling kamu kangenin pas belajar di sekolah?

 

#fruitteasosro #ngeblendsensasinya #haripendidikannasional