posted on
Congratulations! SIREN ESPORTS Juara MDL Indonesia Season 3

Sebuah sejarah baru tercipta di MDL Season 3 ketika SIREN ESPORTS keluar sebagai juara setelah mengalahkan VICTIM ESPORTS pada pertandingan Grand Final yang diselenggarakan Minggu, 25 April 2021. SIREN ESPORTS menjadi tim pertama yang menyabet gelar juara back to back atau juara bertahan dari MDL Season 2 yang lalu.

 

Kemenangan yang diraih SIREN ESPORTS terbilang cukup mudah. Mereka menang dengan skor 3-0 tanpa ada perlawanan yang begitu berat dari VICTIM ESPORTS. Reiya, sang rookie dari SIREN ESPORTS terpilih sebagai MVP dengan stats 16/11/35 menggunakan hero andalannya, Thamuz.

 

Dari game pertama SIREN ESPORTS udah keliatan mendominasi jalannya pertandingan. Dengan roster yang mereka siapkan yaitu Reiya, Jenn, Tenn, Jeyy, & Azer, SIREN berhasil mencuri game pertama dalam waktu yang nggak terlalu lama. 

 

Di game kedua, SIREN ESPORTS makin ngeblend dan makin sulit dibendung. Malahan, serangan VICTIM ESPORTS dikunci sampai nggak bisa dapetin satu tower pun! Selanjutnya, di game ketiga, sesuai prediksi SIREN ESPORTS langsung melibas habis 

VICTIM di menit ke-16.

 

Kemenangan SIREN ESPORTS juga mematahkan mitos bahwa tim di peringkat 1 Regular Season nggak bisa menjuarai MDL Indonesia.

 

Congratulations SIREN ESPORTS!