posted on
Tips Bikin Gusion Nggak Berkutik di Mobile Legends

Sering banget kita kewalahan saat bertemu lawan yang lincah mainin Gusion. Padahal, ternyata ada beberapa cara yang bisa kamu lakuin buat menghadapi Gusion, lho. Cara ini bisa bikin Gusion nggak berkutik dan yang pasti bikin tim kamu lebih ngeblend lagi pas mabar. Yuk, baca tips selengkapnya di bawah ini, Sahabat Fruit Tea:

1. Pilih hero disabler

Buat yang belum tau, hero disabler itu bisa mematikan skill lawan selama beberapa saat alia punya skill stun. Dengan cara ini, kamu bisa memberi jeda waktu agar Gusion nggak berkutik dan bisa di-kill dengan mudah.

2. Pakai hero dengan burst attack

Walaupun Gusion adalah hero yang lincah, namun kita tau dia memiliki HP yang sedikit. Itu sebabnya, pemilihan hero dengan burst attack seperti Eudora, Aurora, atau Gord sangat pas buat melawan Gusion.

3. Incar dengan marksman

Salah satu cara lain untuk mematikan pergerakan Gusion adalah mengincarnya sejak early game. Kamu bisa pilih hero marksman seperti Lesley atau Claude untuk membuntuti Gusion. Sementara, hero dengan magic lainnya bisa mem-backup peran marksman di tim kamu.

4. Pantau movement di semua lane

Cara terakhir saat bertemu Gusion adalah harus pantau pergerakannya di maps. Tipikal player Gusion pasti sering pindah antar lane, nah untuk itu komunikasi di tim kamu harus bener-bener bagus. Supaya movement Gusion bisa dibatasi dan nggak banyak berkutik sepanjang game.

 

Semoga 4 tips di atas bisa membantu kamu ngeblend dan menang saat bertemu Gusion di dalam game, ya. Jangan lupa, koleksi kemasan Fruit Tea X-Treme edisi Gusion untuk nemenin kamu main Mobile Legends: Bang Bang hari ini, ya!