posted on
Ide Recycle dari Botol Fruit Tea Sosro

Sahabat Fruit Tea, kamu tau nggak kalo tanggal 21 Februari diperingati sebagai Hari Peduli Sampah Nasional, lho. Momen ini pas banget buat kita untuk ngeblend dengan alam dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan me-recycle botol bekas Fruit Tea Sosro untuk mengurangi limbah sampah plastik.

 

Ada banyak inspirasi recycle botol Fruit Tea Sosro. Seperti yang dilakukan Sahabat Fruit Tea ini:

1. Pot tanaman

Salah satu ide recycle paling mudah yang bisa kamu lakukan adalah mengubah botol bekas Fruit Tea Sosro menjadi pot tanaman yang menggemaskan ini. Kamu bisa hias dengan bentuk dan warna yang sesuai karakter kamu!

2. Vas bunga

Siapa sangka, botol bekas Fruit Tea Sosro bisa jadi vas bunga yang cantik seperti ini, lho, Sahabat Fruit Tea. Dengan warna earthy, vas bunga ini bakal ngeblend banget untuk disimpan di meja belajar atau ruang tamu rumah kamu.

3. Rak makeup

Susunan beberapa botol Fruit Tea Sosro juga bisa diubah menjadi rak serbaguna, lho. Seperti rak makeup yang dibuat oleh salah satu Sahabat Fruit Tea ini. Selain mengurangi sampah, rak yang kamu buat bisa sangat berguna kan?



Nah, dari beberapa ide tadi, kira-kira ide mana yang mau kamu coba buat di rumah, Sahabat Fruit Tea? Jangan lupa mention akun Instagram @fruitteasosroID kalau kamu sudah berhasil mendaur ulang botol Fruit Tea Sosro, ya!