posted on
Cara Gampang Dapat Sensasi Savage dengan Lesley

Kamu pasti udah nggak asing dengan hero yang satu ini kan, Sahabat Fruit Tea? Yup, sang sniper Lesley yang sering dijadikan hero Marksman andalan para pemain Mobile Legends Bang Bang, mulai dari pemula sampai pro player sekalipun.

 

Nah, kalo kamu masih belajar ngeblend pakai Lesley dan pengen tau gimana caranya savage pakai hero ini, kamu harus simak beberapa tips di bawah ini, ya:

1. Manfaatin skill pasif

Lesley punya skill pasif yang sangat penting buat permainan kamu. Skill pasifnya menambahkan damage cukup besar jika tidak terkena serangan selama 5 detik. Itu yang bikin Lesley jadi sakit banget, guys. Apalagi kalau kamu lihai bersembunyi dari kejaran lawan, pasti bakal mudah banget buat dapetin savage pakai Lesley.

2. Pakai teknik stealth buat menyerang

Selain berperan sebagai Marksman, Lesley juga bisa dimainkan menjadi Assassin yang nggak kalah jago, lho, Sahabat Fruit Tea. Dengan skill invisible yang dia punya, kamu bisa bebas berburu hero lawan dengan teknik stealth. Cara ini juga bisa kamu gunakan pas war, agar lawan sulit menebak pergerakan kamu.

3. Gunakan skill ultimate dengan baik

Skill ultimate yang dimiliki Lesley diakui sebagai salah satu ultimate terkuat di Mobile Legends. Apalagi di menit-menit akhir game, dengan item yang udah jadi, damage yang dikeluarkan Lesley bisa sangat powerful.

 

Dengan tips di atas, pastinya permainan Lesley kamu bakal jauh lebih keren, Sahabat Fruit Tea. Terus siap-siap deh buat rasain sensasi savage dengan Lesley di Mobile Legends Bang Bang.

 

Sekarang Fruit Tea Sosro memiliki kemasan spesial edisi Lesley, lho. Yuk, temukan kemasannya dan cobain sensasi ngeblend minum Fruit Tea Sosro sambil main Mobile Legends Bang Bang!