posted on
Mengenal Kelemahan Hero Claude “Si Raja Pencuri”

Yang suka nge-pick Claude, harus tau nih apa aja sih kelemahan dari hero Marksman yang satu ini!

Hero yang memiliki teman seekor monyet bernama Dexter ini menggunakan pistol sebagai senjata utamanya. Sebagai background, Claude adalah seorang raja pencuri yang cerdik dan lincah. Itu sebabnya, Claude bakal ngeblend banget sama kamu yang gaya mainnya suka nyulik hero lawan.

Tapi, di balik kekuatannya, Claude juga memiliki kelemahan yang harus kamu antisipasi, guys. Apa aja kelemahannya? Yuk, baca selengkapnya di sini:

1. Lemah di awal game

Jangan coba-coba buka war di awal game pake Claude deh, Sahabat Fruit Tea. Seperti hero Marksman lainnya, Claude juga sangat lemah di early game, karena damage yang dikeluarkan masih kecil banget. Mau nggak mau harus sabar di awal kalo kamu main pakai Claude, ya.

2. Boros mana

Salah satu alasan nyebelin kalo kamu nge-pick Claude adalah penggunaan mana yang boros banget, terutama di awal game. Kelemahan ini sebenarnya bisa diatasi dengan membeli item mana regen yang cocok.

3. Tingkat kesulitan tinggi.

Kalo kamu ngerasa jari-jari kamu kurang lincah, ada baiknya kamu belajar dulu pakai Claude di classic mode, ya. Soalnya, Claude memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk dikontrol. Kamu harus bener-bener gesit pakai skill 2 buat pindah tempat dan ngejar hero lawan.

4. Lemah terhadap hero Crowd Control.

Lawan terberat yang dihadapi Claude adalah hero-hero Crowd Control seperti Akai, Guinevere, atau Aurora. Sekali kamu kena skill mereka, dijamin sulit banget buat ngelawan apalagi kabur. Sekedar tips, sebaiknya kamu selalu main di area jungle waktu pakai Claude, ya!

 

Nah, itu dia 4 hal yang bisa kamu waspadai sebelum mabar pakai Claude. Jangan lupa, Fruit Tea Sosro mengeluarkan kemasan spesial Claude, lho. Yuk, temukan kemasan spesialnya supaya kamu bisa makin ngeblend main pakai Claude di Mobile Legends Bang Bang!