posted on
3 Rilisan Lagu Paling Ngeblend di Awal 2021

Walau diterpa banyak halangan di tahun 2020, ternyata masih banyak banget musisi yang produktif, lho. Bahkan baru di awal tahun aja, udah ada beberapa rilisan lagu yang bisa kamu dengerin biar makin ngeblend sama suasana tahun baru yang penuh harapan ini.

 

Yuk, simak selengkapnya di sini:

1. Fleur! - Merona

Merona adalah single ketiga dari Fleur! setelah Muka Dua dan Lagu Lama. Masih dengan sound 60s yang terasa sangat jadul dan syahdu. Video klipnya juga sudah bisa kamu lihat di Youtube mereka, lho. Check ‘em out, Sahabat Fruit Tea!

2. Randy Pandugo - FAR

Di penghujung Januari, solois dan gitaris Randy Pandugo merilis single baru berjudul FAR. Lirik lagunya yang romantis bakalan cocok buat jadi theme song di Hari Valentine bulan depan, Sahabat Fruit Tea.

3. Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia - C.H.R.I.S.Y.E

Single C.H.R.I.S.Y.E jadi bukti paling ngeblend antara duo DJ Diskoria, trio produser serba bisa Laleilmanino, dan diva muda Eva Celia. Lagu ini bisa dibilang sebagai tribute untuk legenda musik Indonesia, siapa lagi kalau bukan Chrisye. By the way, kamu tahu nggak kalau judul lagu ini adalah singkatan dari reffnya. Lho.

 

Mana rilisan yang paling kamu suka di awal tahun ini, Sahabat Fruit Tea?