posted on
4 Tips Tahun Baruan di Tengah Pandemi

Sahabat Fruit Tea, nggak terasa kita udah sampai di penghujung tahun 2020. Tahun yang penuh cerita, makna, dan yang pasti pelajaran. Nah, Sahabat Fruit Tea udah tau mau ngapain belum buat tahun baruan?

 

Di masa kayak gini, it’s best for us to stay in, tapi kira-kira kegiatan apa yang kamu bisa lakukan di rumah? Well, kita punya beberapa nih:

Me Time

Festive nggak musti harus bareng-bareng kok, apalagi buat kalian yang introvert. Kamu bisa memanfaatkan waktu ini buat stay di kamar dan ngelakuin kegiatan favorit kamu. Suka baca buku? Dengerin musik? Ngedance nggak jelas? Main game? It’s up to you!

Buat Video Resolusi 2021

Pastinya, kita semua berharap bisa punya tahun yang lebih baik untuk 2021 dibanding 2020. Gimana kalo kamu siapin kamera, tripod, atau bahkan simply kamera HP kamu aja, dan rekam dirimu ngutarain hal-hal yang pengen kamu capai di 2021. Kamu juga bisa ajak teman-teman kamu buat ikutan! Terus kalian bisa post di socmed atau cek lagi nanti di pertengahan 2021 buat tau apakah kalian berhasil mencapai resolusi-resolusi kalian!

Potluck sama Orang Terdekat

Sahabat Fruit Tea familiar nggak dengan konsep potluck? Jadi, potluck itu adalah jenis acara di mana para tamunya bawa makanan/minuman buat dimakan bareng-bareng. Ini bisa banget nih kamu lakukan buat menghemat! Yuk, ajak teman-teman atau kerabat terdekat, tapi make sure jangan terlalu banyak dan ikutin protokol kesehatan, ya!

Movie Marathon

Layanan tontonan streaming adalah salah satu hal yang paling reliable di masa pandemi ini. Well, sebelum malam tahun baru, kamu bisa buat list film-film yang kamu pengen tonton, terus kamu siap-siap dengan Fruit Tea variant favoritmu, popcorn buatan rumah, dan mulai acara movie marathon kamu yang seru abis!

 

Ternyata banyak, ya hal seru yang bisa kamu lakuin tanpa keluar rumah? Well, Sahabat Fruit Tea, tunggu apa lagi? Prepare Fruit Tea-mu, dan Selamat Tahun Baru 2021!