posted on
FAQ Kompetisi Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020

Menangkan hadiah total Rp52 juta melalui kompetisi #AGII2020 dari Quipper dan Fruit Tea Sosro!

 

Ini dia Q&A mengenai pertanyaan yang paling sering ditanyakan seputar kompetisi Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia. Pendaftaran dibuka hingga 15 Januari 2021.

 

  1. Apakah guru yang tidak memiliki NUPTK bisa ikut? Ya, bisa. NUPTK bersifat opsional, namun peserta wajib mencantumkan informasi kontak kepala sekolah sebagai rujukan.
  2. Saya sudah submit, tapi ingin melakukan perubahan di videonya. Silakan submit formulir baru menggunakan email yang sama. Formulir yang sebelumnya akan secara otomatis hangus.
  3. Apa saja yang harus ada di dalam isi video? Video dapat menceritakan pengalaman mengajar selama pandemi, inovasi yang dilakukan, hingga menayangkan cuplikan singkat proses belajar mengajar. Pastikan juga untuk menyebutkan tagline acara dan menaruh logo acara di awal video.
  4. Apakah saya bisa mengikuti kedua kategori? Ya. Untuk mengikuti kategori favorit, peserta bisa mengunggah video yang sama ke akun media sosial yang didaftarkan serta mencantumkan hashtag & caption sesuai ketentuan.
  5. Saya tidak memiliki skill editing video yang bagus, apakah saya berkemungkinan menang? Selain teknik penyuntingan dan pengambilan gambar, kami juga menilai aspek orisinalitas ide, dampak dari inovasi guru, alur cerita, serta relevansi dengan tema.

 

Bagi teman-teman guru SMA dan sederajat, yuk, segera ikutan Kompetisi #AGII2020 dari Quipper dan Fruit Tea Sosro! Untuk info selengkapnya seperti prize pool, syarat & ketentuan, dan lain-lainnya, kamu bisa akses di bit.ly/ftsagii, ya!

 

Semoga beruntung, Sahabat Fruit Tea!