posted on
5 Rekomendasi Tontonan Natal Untukmu

Selamat Natal, Sahabat Fruit Tea!

 

Di hari yang istimewa dan penuh kehangatan ini, yuk ngeblend bareng keluarga tersayang dengan nonton film-film bertema Natal rekomendasi dari Fruit Tea!

It’s A Wonderful Life (1946)

Wah, jadul banget ya tahun 1946? Tapi ini film yang klasik banget lho, Sahabat Fruit Tea! Disutradarai oleh Frank Capra, film ini bercerita tentang seorang pebisnis yang dibintangi bintang Golden Age Hollywood, Jimmy Stewart yang dikunjungi oleh angel yang mengingatkannya tentang betapa berartinya hidupnya. Sarat akan pesan moral dan makna, film ini pastinya akan bisa buat kamu lebih mengapresiasi hidup.

A Christmas Story (1983)

Pada tahun 1940an, seorang anak lelaki bernama Ralphie berusaha meyakinkan orang tuanya dan Santa bahwa Red Ryder BB gun adalah hadiah Natal terbaik buatnya. Itulah summary cerita dari film tahun 1980an buatan Bob Clark ini. Tokoh Ralphie yang menggemaskan sampai sekarang masih relatable dengan semua anak dan orang tua mana pun. Dan, filmnya sendiri tentunya juga jenaka dan menghibur!

Home Alone (1990)

Ini sih tontonan wajib waktu Natal, Sahabat Fruit Tea! Film yang pasti diputar di stasiun TV Nasional tiap tahunnya ini bercerita tentang seorang anak bernama Kevin yang ditinggal oleh keluarganya di rumah sendirian ketika mereka liburan Natal. Dalam situasi seperti itu, Kevin juga harus menghadapi dua penjahat yang berupaya untuk membobol rumahnya. Dengan akal-bulusnya, Kevin pun bersiasat untuk mengelabui mereka.

Die Hard (1988)

Bagi yang pengen nyoba genre selain komedi dan drama, film action klasik yang satu ini tentunya pilihan yang tepat buatmu. Dibintangi oleh bintang laga melegenda Bruce Willis, Die Hard bercerita tentang seorang polisi NYC bernama John McClane yang berusaha memperbaiki hubungannya dengan istrinya pada malam Natal di sebuah gedung L.A. ketika sekelompok teroris menyerang.

Elf (2003)

Persona ‘bayi gede’ Will Ferrell di sini udah pasti bakal bikin kamu ngakak sampai sakit perut. Dibintangi juga oleh Zooey Deschanel, Elf bercerita tentang elf raksasa yang berusaha mencari ayahnya di NYC. Nggak cuma lucu, Elf juga memiliki banyak momen penuh kehangatan, menjadikannya film Natal modern yang sungguh-sungguh manis.

 

Selamat nonton, Sahabat Fruit Tea! Dan, semoga momen ngeblend-mu bersama keluarga jadi semakin seru bersama film pilihanmu dan Fruit Tea Sosro varian favoritmu!