posted on
Tips Menggunakan Ling di Mobile Legends: Bang Bang

Ling bisa banget jadi salah satu pilihan hero Mobile Legends yang kamu andalkan, Sahabat Fruit Tea. Selain bisa memberikan damage besar, Ling juga punya permainan yang cukup luwes karena terkenal bisa memanjat tembok dan bisa bergerak dengan bebas.

Ada beberapa tips oke nih yang bisa Sahabat Fruit Tea cobain waktu kalian menggunakan Ling di Mobile Legends:

 

  1. Siapkan Strategi Permainan: di awal, fokus untuk farming karena Ling masih lemah dan bisa terbunuh dengan mudah. Di Mid Game, baru kamu bergabung di team fight setelah mendapat item seperti Berseker’s Fury atau Endless Battle karena kamu bisa memberikan damage yang besar. Lalu, di Late Game, kamu bisa menculik dan membunuh hero carry lawan dengan mudah.
  2. Skill 1 Finch Poise: skill ini memungkinkan Ling untuk melompat dari tembok ke tembok dan sebenarnya terbilang overpower karena nggak ada delay ketika lompat. Manfaatkan skill ini untuk menyerang dan kabur dengan cepat.
  3. Antisipasi Ganking Musuh: sebelum mengeksekusi, pastikan kamu tahu cara Ling masuk dan keluar pertarungan agar kamu bisa berhasil menyelesaikan pertarungan atau hero yang diincar dan di saat yang sama juga bisa keluar dengan aman.

 

Sahabat Fruit Tea, itulah ketiga tips utama menggunakan Ling dalam Mobile Legends. Untuk tips-tips dan info keren lainnya seputar esports dan turnamen Fruit Tea Youth National Esports Championship, stay tuned di social media dan website Fruit Tea Sosro, ya!