posted on
Tips Menggunakan Lancelot dalam Mobile Legends: Bang Bang

Hero Assassin adalah salah satu peran yang kalian dapat manfaatkan ketika bermain Mobile Legends: Bang Bang, Sahabat Fruit Tea. Di antara Hero Assassin tersebut, yang paling terkenal adalah Lancelot sebagai salah satu yang paling powerful. Nah, di kesempatan kali ini, Fruit Tea Sosro mau ngasih kalian beberapa tips nih dalam menggunakan Lancelot. Apa aja sih tipsnya? Yuk, simak di bawah ini!

  1. Manfaatkan Fast Farming: agar kalian dapat naik ke level Hero dengan cepat, kalian harus memanfaatkan kemampuan fast farming. Selain menambahkan damage, kalian juga dapat membeli item yang dibutuhkan hero kalian lebih cepat. Jangan lupa gunakan Spell Retribution untuk membantu farming ini!
  2. Gunakan Skill Pasif: gunakan Soul Cutter, sebuah skill di mana Lancelot akan memberikan tanda kepada Hero musuh dan membuatnya kekurangan armor. Dengan ini, pedang Lancelot akan bersinar dan kalian bisa menggunakan Basic Attack untuk mendapatkan ekstra damage besar.
  3. Pastikan Puncture Mengenai Lawan: cooldown skill ini akan berkurang jika mengenai target hero musuh.

Itulah 3 tips oke untuk menggunakan Lancelot dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang. Untuk tips-tips dan info keren lainnya, stay tuned di website Fruit Tea Sosro, ya!