posted on
Recap Fruit Tea World Festival Eps. 6 - Celebration Night

Akhirnya, kita sampe juga di penghujung acara Fruit Tea World Festival, guys! Terima kasih banyak banget buat Sahabat Fruit Tea yang udah setia nonton dari episode 1 hingga episode 5, dan kali ini, kita ngasih kalian special episode untuk menutup semuanya: Celebration Night!

Episode ini dihost oleh Rafael Tan dan Stefanny Aay dengan co-host Andari dan membawa banyak banget bintang tamu yang pastinya gokil-gokil! Ada Uly Novita di Bincang Asiq Beauty, dan dari sisi special performance, Fruit Tea Festival ngajak nggak cuma musisi lokal, tapi juga musisi mancanegara, Sahabat Fruit Tea! Siapa lagi kalo bukan Weird Genius dan band Public! Keren banget kan?

Di rumah mereka dan over the internet, band pelantun tembang Make You Mine ini menyanyikan hits-hits mereka dan ngobrol bareng host kita Kak Andari dan juga Sahabat Fruit Tea semua yang beruntung bisa ketemu mereka secara daring lewat Zoom! Selain itu, dari sisi lokal, Weird Genius yang diwakilkan oleh Reza Oktovian dan Gerald Liu dateng ke studio bareng Sara Fajira dan juga menghibur kita semua dengan penampilan keren mereka serta meet up mereka dengan para fans di Zoom.

Selain performance-performance yang keren abis, nggak lupa kita juga ada segmen Bisyiq atau Bincang Asyiq, di mana kita nampilin School Performance dari Sahabat-sahabat Fruit Tea sekalian dan juga balik lagi bareng Kak Uly Novita, beauty guru kita yang sekarang selain ngasih tips juga nyoba makeup bareng sama our past Fashion World winners!

School Band Performance kali ini dihadiri oleh Brighten High School Rafael Joy & Cherryl dengan lagu Terlanjur Mencinta, SMK Bangun Nusantara dengan Separuh Aku, dan Labschool Jakarta 522 dengan Rehat.

Itulah dia rangkaian acara episode 6 Fruit Tea World Festival - Celebration Night! Kamu bisa ngecek highlight serta full episodenya di YouTube fruitteasosroID. Dengan ini, Fruit Tea World Festival resmi ditutup! Terima kasih atas partisipasinya, Sahabat Fruit Tea dan sampai ketemu di event-event keren selanjutnya!