posted on
Recap Fruit Tea World Festival Eps. 5 - Game World

Karena respon yang baik banget dari Sahabat Fruit Tea semua, Fruit Tea World Festival yang tadinya cuma sampe episode 4 Dance World pun jadi nambah satu episode lagi: Game World!

Nggak kalah serunya, episode Game World ini kembali dihost oleh Rafael Tan dan mengundang bintang tamu yang keren banget kayak duo musisi Endah n Rhesa dan juga YouTuber dan Game Master, Ari Kulgar!

Rangkaian acara episode ini banyak banget, guys! Endah n Rhesa tentunya ngasih special performance kita dan menyapa Sahabat Fruit Tea Sosro sekalian secara virtual lewat Zoom di segmen Curcol Bareng Endah n Rhesa.

Di Bisyiq atau Bincang Asyiq, host Rafael Tan ngobrol bareng sama Ari dan Rido (Kulgar) seputar gaming dan sama Rizki Darmawan seputar Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020, turnamen Esports pelajar pertama dan terbesar se-Indonesia yang lagi diselenggarakan oleh Fruit Tea Sosro. Selain itu, mereka juga ngelakuin Online Mabar, Sahabat Fruit Tea! Seru banget kan?

Nggak cuma itu, episode ini juga nampilin performance-performance dari band-band sekolah, kayak Mashup Lagu Daerah band The Summerbreeze ft. Five of Voice dari SMAN 1 Pangandaran dan cover Who Do You Love?-nya The Chainsmokers ft. 5 Seconds of Summer oleh Brighten High School Bekasi.

Rame banget kan episode yang tayang tanggal 5 September 2020 kemarin ini?! Hihi dan percaya atau nggak, ini bukan episode terakhirnya Fruit Tea World Festival, lho! Tune in untuk recap selanjutnya, ya!