posted on
Recap Fruit Tea World Festival Eps. 4 - Dance World

Akhirnya, kita sampai juga pada akhir rangkaian acara Fruit Tea World Festival di Episode 4, Dance World! Ditayangkan secara LIVE di Instagram dan kanal YouTube fruitteasosroID, Dance World hadir pada tanggal 29 Agustus 2020, tepatnya pada pukul 19.00 WIB. Dengan returning host, Kemal Palevi, kali ini Dance World mengundang band Hivi! sebagai bintang tamu utama yang memberikan Special Performance serta kesempatan Meet & Greet bagi Sahabat Fruit Tea yang udah menjadi fans setianya.

Di sisi lain, ada juga grup cover dance yang udah memenangkan berbagai macam penghargaan, I’Generation yang memenuhi segmen acara Bincang Asiq Dance untuk memberikan tips serta wawasan septura dunia tari. Selain itu, para pemenang kompetisi Dance Cover dari lagu Be Fun with Fruit Tea juga akhirnya diumumkan bersama dengan para pemenang giveaway.

Dengan berakhirnya Dance World, berakhir juga Pensi Online pertama dan terbesar di Indonesia ini. Fruit Tea World Festival berjalan dengan meriah dan sukses, dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan serta kepercayaan semua pihak yang terlibat, dan tentunya kapada para Sahabat Fruit Tea yang telah setia menonton!

Stay tuned di fruitteasosro.com dan social media Fruit Tea Sosro yang untuk event keren lainnya--yang paling dekat tentunya Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020!

Lihat Berita Lainnya