posted on
4 Film Anak Indonesia Pilihan Fruit Tea Sosro buat Ngerayain Hari Anak Nasional

Sahabat Fruit Tea, taukah kamu kalo Hari Anak Nasional jatuh pada tanggal 23 Juli 2020 kemarin?! Yuk, kenang lagi masa kecil kita hari ini dengan nonton beberapa film anak pilihan dari Fruit Tea!

  • Petualangan Sherina: film keluaran tahun 2000 ini barangkali film anak paling klasik yang ada di Indonesia karena berhasil mendongkrak kebangkitan industri perfilman Nasional pada masanya. Kesuksesan film ini sangat besar hingga bahkan udah ada adaptasi teater musikal yang bakalan tayang lagi untuk ketiga kalinya akhir tahun nanti. Dengan lagu-lagu yang catchy dan cerita yang seru banget tentang petualangan Sherina dan Saddam agar lolos dari penculikan, Petualangan Sherina tentunya menjadi film yang wajib ditonton.
  • Laskar Pelangi: film Riri Riza kedua dalam daftar ini, Laskar Pelangi menceritakan sekelompok anak di Belitung dan segala macam perjuangan mereka dalam mengenyam pendidikan bersama guru-guru mereka. Diangkat dari novel laris karya Andrea Hirata dan mendapat berbagai macam penghargaan, Laskar Pelangi tentunya oke banget buat ditonton kamu dan keluarga karena sarat akan pelajaran berharga tentang kehidupan.
  • Petualangan Menangkap Petir: Rilis pada tahun 2018, Petualangan Menangkap Petir cukup relevan dengan anak zaman sekarang karena mengangkat cerita Sterling, seorang anak yang menjadi content creator YouTube di usianya yang belia. Ketika berlibur ke Boyolali, Sterling bertemu banyak teman baru dan bersama-sama, mereka membuat film mengenai kisah Ki Ageng Solo. Dengan perpaduan elemen tradisional dan modern, Petualangan Menangkap Petir bagus banget buat ngingetin kita tentang budaya Indonesia dalam kemasan yang relatable.
  • DoReMi & You: Film musikal kedua dalam daftar ini, DoReMi & You adalah film yang disutradarai oleh BW Purbanegara dan dibintangi oleh, yap, siapa lagi kalo bukan teman tersayang kita, Adyla Rafa Naura Ayu! Film ini bercerita tentang Putri (Naura) dan teman-temannya yang harus mencari cara untuk menggantikan uang kas pembelian jaket kelas mereka yang nggak sengaja mereka hilangkan. Selain lagunya yang oke, para pemainnya yang datang dari berbagai latar belakang, dan chemistry mereka yang manis, DoReMi & You juga memiliki cerita yang menggugah hati dan inspiratif. Jadi, jangan sampe dilewatin ya, Sahabat Fruit Tea!

Ayo, pilih salah satu film di atas dan rayain Hari Anak Nasional bersama Fruit Tea Sosro!