posted on
Podcast 2 Doa 1 Dunia bersama Fruit Tea Sosro dan Kaskus

Sahabat Fruit Tea di sini ada yang suka dengerin podcast nggak? Sekarang lagi zaman, lho, secara kamu bisa nemuin di mana-mana, dan kamu bisa menyesuaikan podcast yang kamu dengerin dengan selera kamu. Ada podcast olahraga, film, curhat-curhatan, dan bahkan cerita seram! Nah, Fruit Tea Sosro dan Kaskus punya podcast nih, namanya 2 Doa 1 Cinta!

Berkisah tentang sepasang kekasih yang berbeda keyakinan, 2 Doa 1 Cinta diangkat dari lagu band HiVi! Yang berjudul Bumi dan Bulan. Nggak kaleng-kaleng, podcast ini ditulis oleh penulis skenario kawakan penulis film Dua Garis Biru, Gina S. Noer dan dibintangi oleh talenta suara Rachel Amanda dan Calvin Jeremy.

Dibuat khusus untuk menyambut Ramadan, 2 Doa 1 Dunia tayang sejak 24 April yang lalu dan sekarang sudah selesai hingga episode terakhirnya. Nah, selama masih pandemi kayak gini, mending kamu stay di rumah dengan santai sambil nge-binge ceritanya Bumi dan Bulan. Yuk, langsung visit https://podcast.kaskus.co.id/program/kaskus.podcast/2-doa-1-dunia!