posted on
Kamera Polaroid: Trend yang Kembali Digemari

Zaman sekarang, semua orang punya akun Instagram, dan semua orang bisa menangkap foto. Akses ke kamera udah gampang banget, dan dengan perkembangan teknologi, semuanya jadi serba instan. Di antara maraknya berbagai karya fotografi, kamu butuh sesuatu yang bisa bikin kamu istimewa. Makanya, kamera polaroid, “artefak” dari zaman kamera analog, kembali muncul dan hits. Dengan kualitas gambarnya yang unik, hasil foto polaroid jadi alernatif yang menyegarkan di antara hasil gambar-gambar digital yang tajam dan sudah melewati tahap pengaturan dan penyuntingan yang lebih banyak.

Kamera polaroid sendiri udah booming dari tahun 1970-an, dan bahkan dirancang dari tahun 1948, jauh sebelum sahabat-sahabat Fruit Tea lahir. Pada era ini, kamera polaroid dianggap revolusioner karena bisa menghasilkan cetak foto secara instan tanpa harus menunggu berhari-hari lamanya untuk di-develop oleh pekerja khusus. Sama seperti sekarang, anak-anak muda zaman itu pun menggandrungi perkembangan teknologi ini.

Selain memiliki tampilan yang unik, foto polaroid juga kembali digemari karena di dalam dunia yang semakin digital dan maya, foto polaroid merupakan sebuah hasil yang riil dengan wujud yang bersifat fisik, sesuatu yang sekarang udah jarang banget kita temuin. Apakah polaroid bakalan bertahan dalam waktu yang lama? Only time will tell. Tapi untuk sekarang, yuk cobain serunya dan kerennya berfoto-foto lewat kamera polaroid bareng Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya