posted on
Sosok Baru di antara Lara-Jean & Peter Kavinsky dalam To All the Boys 2

Tahun 2018 silam, To All the Boys I’ve Loved Before menjadi salah satu film Netflix yang paling sukses. Kisah tentang cewek SMA yang surat cintanya kesebar ke gebetan-gebetannya ini sangat ringan dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Makanya, Netflix langsung gercep dan ngegarap sekuelnya, masih diadaptasi dari seri novel aslinya, berjudul To All the Boys: P.S. I Still Love You. Sambil nyiapin Fruit Tea Sosro buat nge-binge filmnya, yuk, liat dulu fakta-fakta seru di baliknya!

  1. Setelah film ini rampung, film ke-3 dalam serinya: To All the Boys: Always and Forever, Lara Jean (iya, bakalan ada sekuel lagi! Yay!) langsung difilmkan.
  2. Jordan Fisher memerankan John Ambrose McClaren, saingannya Peter Kavinsky di film ini. Di film sebelumnya, tokoh ini diperankan oleh aktor yang berbeda, Jordan Burtchett.
  3. Dengan durasi 1 jam 42 menit, film ini lebih panjang dari pendahulunya.
  4. Ross Butler yang sebelumnya berperan di Riverdale dan 13 Reasons Why muncul di film ini sebagai salah satu sahabatnya Peter yang bernama Trevor.
  5. Michael Fimognari, sinematografer dari film pertama, menjadikan film ini sebagai debut penyutradaraannya, menggantikan Susan Johnson yang menyutradarai film pertamanya dan sekarang menjadi produser eksekutif.

Itu dia 5 hal yang mungkin kamu belum tau dari To All the Boys: P.S. I Still Love You! Terus pantengin socmed dan website-nya Fruit Tea Sosro untuk info keren lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya