posted on
5 Hal yang Kamu Nggak Tau tentang Birds of Prey!

Pada tahun 2016, Suicide Squad nggak mendapat sambutan yang cukup hangat baik dari kritikus atau pun fans, tapi dari film itu, ada satu hal yang dipuji semua kalangan: Harley Quinn. Antihero yang dimainkan oleh bintang film yang lagi naik daun ini, Margot Robbie, mencuri perhatian dengan tingkah anarkisnya yang fun.

Tepat empat tahun kemudian, Harley balik lagi, kali ini dalam film “solo”-nya berjudul Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.

Sebelum nonton di bioskop, yuk simak fakta-fakta unik di baliknya!

  1. Sebelum Ewan McGregor dipilih untuk memerankan Black Mask, penjahat utama dalam film ini, Sharlto Copley dan Sam Rockwell juga dipertimbangkan. Rockwell menolak, tapi ditentukan sebagai “tipe” yang dicari untuk perannya.
  2. Margot Robbie mem-pitch Birds of Prey ke DC dan Warner Bros. sebagai film laga superhero yang dipimpin wanita dan mereka menyetujui visinya. “Sepertinya ada persepsi bahwa film laga yang dengan rating PG yang dipimpin wanita adalah ‘film cewek’,” ungkap Robbie, dan ini mengapa kita akan melihat versi R dari film ini. Selain itu, Robbie juga akan masuk sebagai produser bersama rumah produksinya LuckyChap. Birds of Prey adalah proyek LuckyChaps terbesar sejauh ini dengan bujet $75 juta.
  3. Ada rumor bahwa Birds of Prey adalah film pertama dari Trilogi Harley Quinn. Film kedua dan ketiganya dirumorkan akan menjadi Gotham City Sirens dan Birds of Prey vs. Gotham City Sirens.
  4. Sebelum Mary Elizabeth Winstead dipilih, Cristin Milioti, Margaret Qualley, dan Sofia Boutella dirumorkan menjadi calon pemeran Huntress. Sebelumnya, Alexandra Daddario juga dirumorkan dipilih juga.
  5. Lady Shiva dan Kata dirumorkan akan hadir di film ini. Karen Fukuhara akan menerima kembali perannya sebagai Kata dari Suicide Squad.

Itu dia ke-5 hal yang kamu nggak tau dari Birds of Prey! Jangan sampe kelewatan nonton bareng Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya