posted on
Sepeda: Alternatif Sehat dan Ramah Lingkungan

Sekarang udah 2020, guys. It’s cool to be environmentally-conscious and lame not to be. Setelah dampak perubahan iklim yang udah nyata banget kayak banjir Jakarta dan juga tragedi kebakaran di Australia, it’s time for us the next generation to care and take a much needed measure because otherwise, things are just going to get worse!

Nggak perlu dari hal-hal masif kayak yang dilakuin Greta Thunberg, aktivis cilik asal Swedia,--meskipun tentunya kita juga harus menjadikan dia contoh--tapi kita bisa mulai dari hal-hal yang kecil juga karena every single thing counts!

Sepeda adalah salah satu cara bagi kalian untuk membantu. Tanpa mengeluarkan emisi apa pun, sepeda adalah pilihan transportasi ramah lingkungan yang bisa kamu coba untuk pulang-pergi sekolah, belanja ke supermarket, atau ketemuan sama temen-temen kamu. Selain itu, sepeda juga bisa menjadi cara kamu untuk bikin badan senantiasa sehat dan bugar. Jadi, banyak juga kan manfaatnya? Yuk, hadapi bumi yang lebih sehat ke depannya bareng Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya