posted on
Why Don’t We Menyapa Fans Indonesia Pertama Kali!

Kamis, 21 November 2019 kemarin, boyband asal Amerika Serikat, Why Don’t We baru aja menggelar konser pertama mereka di Indonesia bertajuk ‘Why Don’t We - 8 Letters Tour Live in Jakarta’, tepatnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Grup beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron ini terkejut dengan antusiasme para Limelights (sebutan untuk para fans mereka) di Indonesia. Gimana nggak? Remaja-remaja kisaran SMP dan SMA memenuhi sampir seluruh ruangan dengan jeritan-jeritan dan energi mereka yang nggak abis-abis, bahkan dari sebelum mereka muncul di panggung dan hanya nampak di screen dalam klip-klip lama, sementara para orang tua yang menemani hanya bisa menyaksikan dengan agak bingung di area pinggir.

Konser dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, di mana The Overtunes menyanyikan beberapa lagu sebagai opening act. Setelah jeda selama beberapa menit yang diselingi dengan video-video perjalanan grup ini dari awal sampe akhir, Why Don’t We akhirnya muncul pada pukul 20.05 WIB dengan lagu Trust Fund Baby, M.I.A., dan Choose.

Saking ramainya respon dari para Limelights, boyband ini harus mengingatkan mereka agar nggak saling dorong-mendorong. “Ayo, ikutin aku, mundur, mundur, mundur…” kata salah satu dari mereka sambil memeragakan. Pun begitu, konser ini tetap berlangsung dengan kondusif. Semua orang benar-benar menikmati apa yang ada di atas panggung.

Bisa disimpulkan bahwa semua orang yang hadir di konser kemarin ini mendapatkan pengalaman yang berkesan, baik para Limelights atau Why Don’t We-nya sendiri. Banyak banget obrolan-obrolan euforia setelah konser berakhir, dan Why Don’t We juga berterima kasih kepada semua orang yang telah datang atas respon mereka.

Itu dia kurang lebih keasyikan dan keseruan konser Why Don’t We kemarin. Terus simak website dan socmed Fruit Tea Sosro untuk info, promo, quiz dan coverage untuk event-event keren lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya