posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang Frozen 2!

Tahun 2013 silam, Disney kembali membesarkan subgenre Princess-nya dengan film Frozen. Meraup keuntungan besar, dengan visual serta tembang yang terpendam di kultur pop kita, nggak heran bahwa Disney mutusin untuk membuat sekuelnya. Sekarang, enam tahun setelah film pertamanya, Princess Anna dan Queen Elsa kembali menyapa kita di bioskop dalam Frozen 2. Sebelum nonton filmnya, yuk, simak fakta-fakta unik di baliknya!

  1. Elsa muda disuarakan oleh Mattea Conforti yang memerankan Anna muda dalam adaptasi Frozen di Broadway.
  2. Lagunya Kristoff, “Lost in the Woods” diciptakan berdasarkan gaya balada tahun 1980-an. Bahkan, adegannya menirukan beberapa video musik dari era tersebut, seperti dari lagunya Whitesnake dan Queen.
  3. Karena Elsa nggak pernah bertelanjang kaki di film pertama, para animator nggak kepikiran buat menggambar jari-jari kakinya. Di film ini, mereka harus membuat ulang kakinya dengan jari-jari.
  4. Elsa berkelana melewati rekreasi adegan dari masa lalu yang dibentuk dari salju, termasuk beberapa adegan dari film pertama, salah satunya dirinya yang sedang menyanyikan “Let It Go”. Elsa terlihat meringis ketika mendengarnya.
  5. Film sekuel princess pertama yang dirilis di bioskop.

Fakta Bonus:

  1. Di awal film, ketika Elsa dan Anna bermain-main dengan figurin salju, salah satunya ada yang menyerupai Baymax dari Big Hero 6 dan Totoro dari My Neighbor Totoro.

Itu dia tadi 5 fakta yang pasti lo nggak tau dari Frozen 2! Yuk, ke Flix Bioskop dan jangan lupa beli Fruit Tea Sosro-nya buat nemenin di dalem studio!

Lihat Berita Lainnya