posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang Terminator: Dark Fate!

Terminator adalah salah satu franchise film yang nggak ada mati-matinya. Dimulai dari tahun 1984 dengan sebuah film besutan sutradara dari Avatar dan Titanic, James Cameron, The Terminator udah nelurin enam buah sekuel sejauh ini.

Sekuel terbarunya dengan judul Terminator: Dark Fate ini menandakan kembalinya Linda Hamilton dalam peran ikoniknya, Sarah Connor setelah absen di tiga film pendahulunya. Tapi, selain itu, apa aja sih fakta-fakta menarik di baliknya? Yuk, simak!

1. Sepanjang proses shooting, sutradara Tim Miller harus memerintah Linda Hamilton untuk berhenti nyengir ketika menembakkan senjata.

2. Di tahun 2017, James Cameron selaku produser dan sutradara kedua film pertama mengumumkan bahwa film ke-6 ini akan menjadi film terakhir dalam serinya.

3. Brett Azar sekali lagi menjadi peran pengganti badannya Arnold Schwarzenegger sementara wajah mudanya Arnold Schwarzenegger ditaruh di tubuhnya seperti dalam film sebelumnya, Terminator Genisys.

4. Film ini ber-setting tahun 2022.

5. Film ini adalah film ke-6 dalam serinya, tapi bagi James Cameron, film ini akan menjadi sekuel langsung dari film ke-2, Terminator 2: Judgment Day dan akan mengabaikan cerita dari ketiga film di mana Cameron tidak terlibat yaitu Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator Salvation, dan Terminator Genisys.

Bonus Fakta!

6. Akan rilis 28 tahun sejak Terminator 2: Judgment Day, pendahulunya dalam cerita.

7. Sutradara film ini, Tim Miller, adalah sutradara film Deadpool.

Kalo diliat sih kayaknya film ini bakalan seru dan thrilling banget, sahabat Fruit Tea Sosro! Yuk, tonton di FLIX Bioskop terdekat dan jangan lupa buat beli Fruit Tea Sosro-nya di concession stand buat nemenin kamu di sepanjang film!

Lihat Berita Lainnya