posted on
Kenali Permainan Tradisional di Festival Dolanan Nusantara!

Gobak sodor, galasin, petak umpet, gundu, enggrang... kalian tau nggak mereka semua itu apa? Bagi sebagian besar kalian yang lahir setelah tahun 2000-an mereka mungkin lumayan nggak familiar, tapi bagi kalian yang tau, congratulations! Kalian berarti juga ngerasain serunya permainan-permainan tradisional sebelum gadget dan Negara Api menyerang.

Permainan tradisional atau dolanan adalah permainan-permainan ciptaan rakyat kita yang udah ada dari zaman dulu dan dipraktikkan secara turun-temurun. Namun, seraya teknologi berkembang, permainan-permainan ini juga mulai ditinggalkan. Nah, jangan sampai nih ini terjadi! Makanya, temen-temen harus ikut Festival Dolanan Nusantara!

Pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 nanti, Fruit Tea Sosro bersama RTV, Rajawali Televisi bakalan ngadain acara Festival Dolanan Nusantara di mana kamu bisa belajar banyak tentang permainan-permainan tradisional sekaligus mengunjungi berbagai bazaar menarik seperti bazaar makanan Nusantara atau ikut perlombaan berhadiahnya. Nggak cuma itu, ambassador Fruit Tea Sosro dan idola kita semua, Naura bakalan hadir buat memeriahkan acara ini.

Konten Acara:

  • Permainan Tradisional
  • Bazaar Dolanan Nusantara
  • Bazaar Kuliner Nusantara
  • Perlombaan Anak-anak
  • Performance Artis Cilik Naura

Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya! Mulai pukul 07.00 WIB di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat!

Lihat Berita Lainnya