posted on
Lukas Graham Menjumpai Fans Indonesia untuk Pertama Kalinya di Mall Kasablanka

Untuk pertama kalinya, band asal Denmark, Lukas Graham, bakalan mampir ke Indonesia tanggal 1 Oktober 2019 nanti di The Kasablanka Hall, Mall Kasablanka. Band yang punya hits ‘Love Someone’ dan ‘7 Year’s ini beranggotakan Lukas Graham sebagai vokalis, Mark Falgren sebagai drummer, Magnus Larsson sebagai bass dan Kasper Daugaard sebagai keyboard.

David Ananda selaku Managing Director promotor nyebutin alasannya mengundang Lukas Graham ke sini adalah karena lagu-lagu yang mereka bawakan memberikan inspirasi dan semangat bagi para pemuda-pemudi Indonesia. Sejalan dengan itu, konser ini dikabarin juga akan digelar sebagai santunan terhadap anak-anak panti asuhan. Tentu aja, Fruit Tea Sosro nggak akan ketinggalan kesempatan untuk ngesponsorin konser ini.

Konser yang bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour ini memilih Gisella Anastasia sebagai opening act-nya dan sekali lagi, bakalan hadir di The Kasablanka Hall, Mall Kasablanka, hari Selasa tanggal 1 September 2019. Sampai jumpa di sana ya, guys!

Lihat Berita Lainnya