posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau tentang It Chapter 2!

Setelah jadi salah satu film horor paling sukses sepanjang masa, It akhirnya ngeluarin sekuel yang udah dinanti-nanti semua orang dengan judul It Chapter 2! Kembali mengangkat sang badut Pennywise sebagai musuh utama, kali ini kita ketemu lagi sama The Losers Club waktu mereka udah gede dan nemenin perjalanan mereka untuk menumpas sang badut untuk selama-lamanya. Buat film yang amat diantisipasi kayak gini, tentunya banyak info menarik yang kamu perlu di baliknya!

  1. Bill Hader nggak tau kalo Bill Skarsgard yang meranin Pennywise beneran bisa bikin matanya juling. Waktu Hader nanya editing macem apa yang dipake buat nge-achieve itu, Skarsgard jawab dengan bilang, “Maksudnya ini?” sambil ngejulingin matanya--bikin Hader ketakutan.
  2. Skarsgard bilang dia lebih have fun di sini karena bisa interaksi sama lawan mainnya yang dewasa-dewasa dibanding di film pertama di mana dia menutup diri agar lawan mainnya yang masih kecil-kecil jadi takut sama dia.
  3. Hader bilang akting pertamanya dalam genre horor di film ini cukup sulit karena reaksi alaminya dia kalo takut adalah senyam-senyum gugup.
  4. Para pemeran cilik di film pertama ditanya siapa aja aktor yang mereka harap bakal meranin versi dewasa mereka. Finn Wolfhard (Richie Tozier) bilang Bill Hader, Sophia Lillis (Beverly Marsh) bilang Jessica Chastain, Chosen Jacobs (Mike Hanlon) bilang Chadwick Boseman, Jack Dylan Grazer (Eddie Kaspbrak) bilang Jake Gyllenhaal, Wyatt Oleff (Stanley Uris) bilang Joseph Gordon-Levitt, Jeremy Ray Taylor (Ben Hanscom) bilang Chris Pratt, dan Jaeden Martell (Bill Denbrough) bilang Christian Bale. Cuma pilihannya Wolfhard dan Lillis yang menjadi kenyataan.
  5. Dengan durasi 2 jam 49 menit, It Chapter 2 34 menit lebih panjang dari It yang berdurasi 2 jam 15 menit, menjadikannya film horor terpanjang sejauh ini. Secara total, kedua film memiliki durasi 5 jam 4 menit, 1 jam lebih lama dari versi adaptasi mini serinya yang tayang di TV pada tahun 1990 silam.

Tonton di Flix Cinema dan pastikan kamu bawa Fruit Tea Sosro buat nemenin kamu di studio!

Lihat Berita Lainnya