posted on
Babak Regional FTYNEC 2019 Dibuka di Bekasi untuk Pertama Kali!

Setelah melalui babak kualifikasi Goes to School untuk mencari perwakilan dari berbagai sekolah di seluruh Indonesia kemarin, Fruit Tea Youth National Esports Championship 2019 (atau FTYNEC) akhirnya masuk ke babak kualifikasi Regional! Bertujuan untuk mendapatkan perwakilan dari masing-masing kota di babak Playoff? nanti, babak kualifikasi Regional ini diselenggarakan untuk pertama kalinya di Grand Galaxy Park di Bekasi tanggal 28 Juli 2019 kemarin. Berikut hasilnya, guys!

Setelah kata-kata sambutan dari pihak penyelenggara dan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama-sama, cabor pertama yang dipertandingkan adalah AOV. Dari 24 tim, SMK Mutiara Bekasi, SMA 17 Bekasi, SMPN 12 Bekasi dan SMKN 4 Bekasi berhasil masuk ke babak semifinal di mana SMA 17 Bekasi berhasil keluar sebagai Juara 1, disusul oleh SMKN 4 Bekasi.

Setelah break singkat, pertandingan kembali dilaksanakan, kali ini untuk cabor Free Fire yang pesertanya mencapai 72 tim! SMP 7 Bekasi pun berhasil keluar sebagai juara melawan SMP 8 Bekasi dan secara resmi terpilih untuk turun ke babak Playoff tanggal 22 September nanti bersama perwakilan dari cabor AOV juga.

Setelah ini, pertandingan akan kembali dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2019, tepatnya di Transmart Mall Padang untuk kota Padang, Transmart Mall Palembang untuk kota Palembang, dan Summarecon Digital Center untuk Tangerang dan Tangerang Selatan. Untuk pendaftaran di kota-kota ini udah ditutup nih, guys, tapi untuk yang lain masih dibuka kok, makanya cek aja @fruitteasosroid di Instagram dan buka highlights PIC EVENT lalu hubungi contact person yang tertera di sana untuk mendaftarkan sekolahmu. Sampai ketemu, guys!

Lihat Berita Lainnya