posted on
Serunya We the Fest 2019 bareng Fruit Tea Sosro!

Tanggal 19, 20, dan 21 Juni kemarin, We the Fest baru aja selesai diselenggarakan untuk yang ke-3 kalinya bareng Fruit Tea Sosro! Berbagai musisi, baik lokal maupun mancanegara, hadir memeriahkan festival musik musim panas di Indonesia ini.

Di hari pertama, ada Fourtwnty yang membuka acara, dilanjutkan dengan Dewa 19 yang ngajak balik Ari Lasso dan ngebawa Dul untuk keyboard. Lalu, di puncak, tentunya ada Troye Sivan yang ke Jakarta untuk pertama kalinya dan jatuh cinta dengan antusiasme para penonton Indonesia. He’s certainly going back some day!

Di hari kedua, kita disambut pertama kali oleh Eva Celia yang cerita gimana dia dateng tahun lalu dan berandai-andai buat manggung sampai akhirnya kejadian juga tahun ini. Lalu, ada juga RAN yang tampil gemas dengan jaket see-through mereka dan koreografi yang menghibur banget, dan di puncak acara, ada Anne-Marie yang berpenampilan elektrik dan enerjik, ada Daniel Caesar yang bikin kita santai sekaligus melting dengan suaranya yang adem abis, dan ada Travis yang menutup malam dengan penuh semangat.

Hari ketiga juga nggak kalah, dengan Dipha Barus yang nampilin single pertamanya bareng Ultra, You Move Me, ada 6lack, rapper favorit kita dari U.S., dan ada Joji! Perwakilan isi hati seluruh Millennials dan Gen Zs out there!

Di antara semua itu, booth-nya Fruit Tea Sosro juga gila banget ramainya! Apalagi bagian face painting, hair braiding, dan hand marbling-nya! Semua orang emang pengen tampil OK banget di acara tahunan ini, lo nggak bakal percaya sepanjang apa antriannya selama tiga hari kemarin.

Overall, We the Fest 2019 berlangsung dengan luar biasa meriah dan tentunya nggak akan terlupakan oleh semua orang yang hadir. Stay tuned di sosmed Fruit Tea Sosro buat event-event lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya