posted on
5 Hal yang Lo Nggak Tau dari Spider-Man: Far from Home!

Baru aja keluar hari ini, Spider-Man: Far from Home jadi film pertama setelah peristiwa epik di Avengers: Endgame yang menewaskan pahlawan kesayangan kita, Tony Stark. Di sini, kita bakalan ngeliat gimana Peter nge-cope dengan kepergian mentor sekaligus figur ayahnya tersebut dan nyelamatin dunia di saat yang bersamaan. Nah, supaya lo makin excited sebelum nonton, yuk, simak 5 fakta menarik di baliknya bareng Fruit Tea Sosro!

  1. Kopernya Peter punya inisial “BFP” atau Benjamin Franklin Peter aka Uncle Ben, yang kematiannya memotivasi doi buat jadi Spider-Man.
  2. Tom Holland pengen Jason Mamoa jadi Kraven the Hunter dalam film ini.
  3. Ini film akhir dari Phase 3 dan film ke-23 dari Marvel Cinematic Universe.
  4. Ini bukan kali pertamanya Jake Gyllenhaal berasosiasi dengan film Spider-Man. Awalnya, dia hampir ngegantiin Tobey Maguire di Spider-Man 2 yang disutradarai Sam Raimi karena Maguire mengalami kecelakaan pada produksi film Seabiscuit, tapi untungnya, dia sembuh dalam waktu yang tepat dan nggak jadi digantiin.
  5. The Elementals, grup humanoid extradimensional yang terdiri dari Hellfire, Hydron, Magnum dan Zephyr akan muncul di film ini. Ini dikonfirmasi oleh sang produser, Kevin Feige dan disebutkan dalam trailer yang paling terakhir.

Bonus Trivia:

  1. Michael Keaton, Laura Harrier dan Michael Mando nggak balik lagi buat main di film ini setelah muncul di Spider-Man: Homecoming.
  2. Menurut seniman storyboard Jeffrey Henderson, Mysterio seharusnya jadi salah satu antagonis dalam Spider-Man 4-nya Sam Raimi yang dibatalin. Dia tadinya mau diperanin sama ikon film cult, Bruce Campbell yang udah berkolaborasi lama sama Raimi.

Itu dia 5 trivia + 2 bonus trivia yang lo pasti nggak tau dari Spider-Man: Far from Home. Yuk, tonton di bioskop Flix di Grand Galaxy Park! Jangan lupa buat order Fruit Tea Sosro-nya, ya!

Lihat Berita Lainnya