posted on
5 Tips Mudik Supaya Nggak Bosen

Mudik adalah tradisi yang selalu dinanti. Kebayang kan gimana ramenya waktu kakek-nenek, oom-tante, dan sanak-saudara pada ngumpul bareng? Tapi bagi kita yang nggak naik pesawat, nggak dipungkiri juga sih kalo kita harus ngelaluin perjalanan yang cukup lama dan ngebosenin sebelum kita bisa ngerasain semua keseruan itu. Nah, don’t worry! Fruit Tea Sosro punya tips-tips menarik nih supaya kalian selalu semangat dan nggak bosen selama mudik!

  1. Ganti-gantian tempat duduk. Meskipun kesannya sepele, ini bakalan cukup ngaruh lho, guys. Kamu bakalan bisa stretching badan dan dape t pemandangan yang baru. Jadi, janjian, ya sama mama-papa dan kakak-adek kamu buat tukeran, ya!
  2. Buat jurnal perjalanan di sosmed. Teknologi kan udah berkembang pesat nih, jadi kita harus manfaatin dong! Kamu bisa buat seri Instagram story tentang kejadian-kejadian penting selama mudik, terus kamu bisa jadiin ini highlight buat dicek dari waktu ke waktu. Selain nambahin kesibukan, ini juga berguna buat kenang-kenangan. Jangan lupa buat pake app editing foto dan video supaya layout-nya sama dan rapi!
  3. Abadikan perjalanan dengan kamera. Ini mungkin agak mirip sama yang ke-2, tapi kalo yang ke-2 bertujuan buat kenang-kenangan, yang ini bertujuan buat memenuhi passion kamu dalam fotografi. Kalo yang ke-2 kamu fokus nge-capture momen yang penting dan bisa sesuka hati teknisnya, kalo yang ini kamu fokus nge-capture momen yang perfect dan mempertimbangkan segala hal sesuai selera dan pengetahuan kamu. Yuk, bawa kamera dan latih kemampuan kamu dalam fotografi!
  4. Jamming. Bisa pake alat musik atau simply radio, manfaatin waktu ini buat karaoke sekenceng-kencengnya pake lagu favorit kamu. Pasti nggak bakal berasa deh!

Itulah 4 tips seru banget buat mudik. Tentunya, jangan lupa juga buat siapin Fruit Tea Sosro, ya! Kalo yang ini udah dijamin sih bakalan nambah keseruan mudik kamu!

Lihat Berita Lainnya