posted on
4 Tips Membeli Baju Lebaran Apik ala Fruit Tea Sosro!

Yang namanya lebaran nggak lengkap tanpa baju baru. Tapi, kadang kita suka lupa sama yang praktis demi tampilan yang modis. Nah, buat ngehindarin itu, yuk, ikutin tips beli baju lebaran dari Fruit Tea Sosro!

  1. Hindarin bahan satin. Selain nggak menyerap keringat, satin juga panas buat dipake seharian. Mending beli baju berbahan katun atau kaos. Takut kusut? Beli yang bermotif aja buat ngehindarin itu!
  2. Jangan jadi korban trend. Nggak semua trend cocok buat semua orang, misal: baju berornamen banyak akan bikin orang berbadan kecil keliatan tenggelam. Selain itu, kamu juga bisa keliatan unik dan beda kalo nggak ikut-ikutan trend!
  3. Hindarin payet-payet atau batu-batu besar. Kenapa? Karena gampang nyangkut, copot, dan malah bikin baju kamu rusak. Ya, mungkin kalo sedikit nggak apa-apa, tapi jangan berlebihan, ya.
  4. Sewaktu lebaran, biasanya kita dihidangin banyak makanan. Karena ini, kamu harus milih baju tanpa ornamen besar di bagian tangan karena nanti bakalan ngeganggu kamu. Selain baju kamu, makanannya juga bisa kotor, tentunya.

Itu dia 4 tips dari kita buat beli baju baru. Gampang dan bermanfaat kan? Yuk, mulai belanjamu dengan ditemani Fruit Tea Sosro varian favoritmu!

Lihat Berita Lainnya