posted on
5 Fakta yang Lo Nggak Tau Soal Aladdin!

Let Fruit Tea Sosro share this whole new world with you! Aladdin, film live-action lainnya yang diangkat dari film animasi Disney, udah keluar di bioskop nih! Sambil nunggu waktu buka sama Fruit Tea Sosro, yuk, tonton film yang berlatar Timur Tengah ini. Buat bikin kamu makin excited, kita punya list 5 hal yang mungkin lo nggak tau soal Aladdin!

  1. Sir Patrick Stewart, pemeran Professor X dari seri X-Men, berkampanye buat ngedapetin peran sang jin. Sebelumnya, dia ditawarin peran tersebut dalam film animasi Aladdin, namun dia nolak dan kabarnya nyesel.
  2. Dev Patel, Avan Jogia, dan Riz Ahmed dipertimbangin buat meranin Aladdin.
  3. Para pembuat filmnya bekerja cukup keras buat nemuin aktor dengan ras yang tepat buat film ini karena ceritanya berlatar daerah Arab. Pada akhirnya, mereka ngegaet aktor keturunan Arab/Timur Tengah/Asia Tengah/Asia Selatan:
    • Mena Massoud yang campuran Mesir-Kanada (Aladdin)
    • Naomi Scott yang campuran Anglo-India (Jasmine)
    • Marwan Kenzari yang campuran Belanda-Tunisia (Jafar)
    • Nasim Pedrad dan Navid Negahban yang campuran Iran-Amerika (Sultan, Dalia)
    • Numan Acar yang campuran Turki-Jerman (Hakim).
  4. Will Smith bilang dia “ketakutan” buat meranin sang jin, tapi dia akhirnya berhasil nemuin garis tengah di antara ngehormatin penampilan Robin Williams sebagai jin di film animasinya dan sekaligus bikin penampilannya otentik.
  5. Tadinya Guy Ritchie, sang sutradara, kepikiran buat nge-shoot di Morocco sebagai Agrabah, namun akhirnya mutusin buat mendesain dari awal.

Itulah 5 fakta yang mungkin lo nggak tau soal Aladdin! Stay up-to-date with the latest news on fruitteasosro.com, ya!

Lihat Berita Lainnya