posted on
Line-up We the Fest 2019 Phase 2? We Got It Covered!

Setelah ngumumin ke kalian kalo Fruit Tea Sosro kembali menjadi Official Tea Drink beserta Phase 1 We the Fest 2019, it’s time for line-up Phase 2! Gear yourself up, because this one is going to be a great ride! (Yang belum tau Phase 1, kamu bisa cek di sini, ya!)

Yang baru di WTF dan pertama kali tampil di Indonesia adalah musisi asal Australia, Troye Sivan! Penyanyi ‘I’m So Tired…’ ini bakalan bergabung sama Anne-Marie sebagai suguhan pop di festival musik #1 se-Asia Tenggara ini. Geser sedikit ke elektronik, bakalan ada Cashmere Cat, Jai Wolf, dan tentunya Joji yang udah sukses dengan hitsnya Dancing in the Dark. Penasaran sama yang lokal? Barasuara dan Elephant Kind yang ngeluarin album jawara chart tahun ini juga bakalan balik lagi buat ngehibur kalian semua. Nggak lupa juga ada indie-darling The Adams dan Pamungkas yang bakalan ngebikin festival debut-nya di sini.

Gimana, guys? Musisi favorit kalian udah bergabung belum di line-up yang super keren ini? Kalo belum jangan khawatir, karena masih ada Phase 3! Terus stay tuned di socmed Fruit Tea Sosro dan www.fruitteasosro.com!

Lihat Berita Lainnya