posted on
5 Hal yang Musti Lo Tau tentang Captain Marvel!

Girl power, guys! Setelah sekian lama, akhirnya Marvel ngeluarin film superhero wanita solo pertamanya dalam sosok Carol Denvers di film Captain Marvel! Ayo, rayain dengan nonton bareng di bioskop bareng temen-temen dan Fruit Tea Sosro varian kesayangan! Supaya makin seru, simak juga deh 5 fakta menarik tentang film ke-21-nya Marvel Cinematic Universe ini!

  • Pencipta banyak tokoh Marvel, Stan Lee, masih muncul di sini sebagai kameo yang dishoot sebelum kematiannya pada tahun 2018. Ini barangkali kameo kedua terakhirnya karena beliau juga dilaporin bakalan muncul di Avengers: Endgame.
  • Film ini berlatar belakang tahun 1990-an dan menjadi kisah prekuel untuk tokoh-tokohnya Marvel Cinematic Universe yang udah populer kayak Nick Fury, Phil Coulson, Korath the Pursuer, dan Ronan the Accuser.
  • Samuel L. Jackson (Nick Fury) dan Clark Gregg (Phil Coulson) dibuat muda secara digital agar mereka bisa menyerupai tokoh masing-masing di tahun 1990-an. Ini jadi kali pertama bagi Marvel Studio di mana mereka ngebuat muda tokoh-tokohnya di sepanjang film. Mereka sebelumnya udah memakai tak-tik ini untuk Ant-Man, Captain America: Civil War, dan lain-lain, tapi itu semua cuma adegan flashback.
  • Untuk nyiapin perannya sebagai Captain Marvel, Brie Larson berlatih selama sembilan bulan, mempelajari judo, boxing, dan wrestling. Dia juga mengunjungi Nellis Air Force Base dan ketemu sama pilot-pilot aktif di sana.
  • Natalie Dormer, Emily Blunt, Yvonne Strahovski, dan Rebecca Ferguson sempat dirumorkan untuk peran utama, Carol Denvers.

Itu dia ke-5 fakta menarik tentang Captain Marvel yang mungkin lo nggak tau! Ayo, stock Fruit Tea Sosro kamu dan berangkat ke bioskop untuk nonton film terbaru Marvel Cinematic Universe ini!

Lihat Berita Lainnya