posted on
Nonton Dilan 1991, Jangan?

Tahun 2018 kemarin, Dilan 1990 sukses besar di pasar box office Indonesia. Bayangin aja, film adaptasi dari novel Pidi Baiq ini meraup keuntungan dari 6 juta lebih penonton! Tentunya, wajar banget sekuelnya langsung dibikin. Nah, di bulan Februari ini, Dilan 1991 siap menyambut temen-temen semua! Ada banyak, lho hal-hal baru yang menarik!

Di sekuel ini, tokoh Dilan yang tadinya terkesan sempurna di film pertama kata Iqbaal Ramadhaan dibikin lebih manusiawi lagi. Ada adegan Dilan yang agak cuek dan tegas mengambil sikap kepada Milea katanya. Sementara itu, Vanesha Prescilla yang jadi Milea harus bener-bener menghapus karakter diri Vanesha-nya untuk benar-benar mendalami peran Milea. Katanya, kalo Milea harus sedih, dia nggak bisa ngebayangin hal-hal yang sedih secara random, tetapi dia harus beneran ngebayangin gimana jadi Milea pada situasi itu dan sedih karena itu.

Selain itu, ada juga tokoh baru yang mewarnai Dilan 1991, kayak Jerome Kurnia yang menjadi Yugo, saudara jauhnya Milea yang pindah ke Bandung. Blasteran Belanda, Yogo yang dulu teman main Milea dan sekarang udah mulai dewasa jadi ngeliat Milea dengan pandangan yang berbeda sekarang. Bucek Depp, aktor yang udah lama ada di kancah perfilman Indonesia, muncul pertama kali sebagai bokapnya Dilan, seorang tentara berwatak tegas yang nantinya bakalan ketemu sama Milea.

Nggak sabar, guys buat ngeliat semuanya di layar lebar? Mampir aja langsung ke bioskop bareng Fruit Tea Sosro karena Dilan 1991 udah keluar hari ini!

Lihat Berita Lainnya