posted on
Menpora Menganggap Esports Bisa Menjadi Masa Depan Indonesia

Selain kompetisi yang tentunya juga seru banget, ada banyak hal keren lain yang juga terjadi di AOV Star League season 2 kemarin. Salah satunya, Menteri Pemuda dan Olahraga kita, Pak Imam Nahrawi menyatakan bahwa dirinya percaya esports adalah masa depan Indonesia karena terdapat potensi industri dan sudah pernah mengharumkan nama negara kita sebelumnya.

Secara jelasnya, Pak Imam Nahrawi berkata, “Karena Esports adalah masa depan Indonesia, tidak hanya soal industri, tidak hanya soal bertemu, berkumpul di komunitas solid, tapi esports pernah dan akan terus mengharumkan Indonesia dalam kancah olahraga prestasi,” tuturnya. “Seperti saya ini, sepulang kondangan bisa juga langsung main game sehabis ke kantor bisa main game mabar sama yang lain karena saya ingin menjadi bagian dari keluarga besar Esports.”

Seperti pada acara press-conference Fruit Tea Youth National Esports Competition 2019 kemarin, Pak Imam Nahrawi juga mendorong para orang tua, guru, dan pejabat negara lainnya untuk mendukung anak-anaknya apabila mereka menunjukkan ketertarikan pada esports. Nah, temen-temen gimana nih? Ada ketertarikan nggak? Kalo iya, ikutan kompetisi Fruit Tea Youth National Esports Competition 2019 kalo dateng ke sekolah kamu, ya!

Lihat Berita Lainnya