posted on
Fakta Menarik Tekken 7

Untuk merayakan usia seri Tekken yang ke-20, Namco merilis sekuel terbaru dari game perkelahian tersebut yang diberi judul Tekken 7 dalam Unreal Engine 4. Belum ada banyak yang telah dibocorkan, tetapi sang produser, Katsuhiro Harada, menyatakan bahwa sekuel ini akan menjawab mengapa Heihachi berusaha membunuh cucunya Jin, melempar putranya Kazuya dari tebing, serta asal muasal Gen Iblis dan misteri mitologi Tekken lainnya. Untuk menyambut kedatangannya, berikut adalah sekumpulan fakta menarik dari bab terakhir kisah klan Mishimaini:

  1. Katsuhiro Harada juga menyatakan bahwa sekuel ini adalah game Tekken dengan kisah tersuram dibandingkan dengan yang lain.
  2. Setiap babak akan memiliki dua tema selama perkelahian berlangsung. Tema kedua akan dimulai ketika salah satu pemain tinggal satu langkah lagi menuju kemenangan atau pada akhir permainan.
  3. Ini kali pertama tokoh Kazumi Mishima muncul. Sebelumnya, dia sudah disebutkan dua kali, yaitu dalam babaknya Heihachi di Tekken 2 di mana namanya tertulis di lantai kayu dan di film Tekken: The Motion Picture di mana wajahnya ada di foto dan disebut hanya sebagai “Ibunya Kazuya”.
  4. Game Tekken pertama yang menceritakan ulang gameplay dari game-game Tekken sebelumnya seperti dalam intro Tekken 5, tidak seperti di Tekken 6 yang hanya menampilkan kisah pada game sebelumnya sebagai adegan yang dipotong dalam prolog Scenario Campaign.
  5. Sejauh ini, tokoh-tokoh yang dikonfirmasi memiliki kostum baru adalah Kazuya Mishima, Hwoarang, Jin, King II, Lars, Marshall, Jack, dan Yoshimitsu.
Lihat Berita Lainnya