posted on
‘Gila-Gilaan’ bareng The Changcuters di Sekolah Diponegoro 1

Tanggal 17 Desember 2016 giliran Fruit Tea School Sensation datang ke Sekolah Diponegoro 1 Jakarta. School Sensation kali ini menampilkan beberapa acara seru seperti band, tari tradisional, modern dance, taekwondo, drama, dan beatbox yang dipersembahkan oleh teman-teman dari tingkat SMP, SMK, dan SMA.

Selain penampilan band, tari, drama, dan beatbox, ada juga booth keren yang diisi oleh mereka. Booth ini memperlihatkan hasil karya dan kreativitas yang dituangkan melalui sebuah kaus yang digambar dengan tema Go Green. Kaus dengan voting tertinggi langsung diumumin hari itu. Nah, cara votingnya itu menarik banget loh yaitu dengan mengumpulkan tutup botol Fruit Tea di tempat yang sudah disediakan. Kaus dengan tutup botol Fruit Tea paling banyak bakal jadi pemenangnya!

Kemeriahan acara terasa tambah lengkap dengan kehadiran games dari tim Fruit Tea untuk teman-teman Sekolah Diponegoro 1. Mereka bisa ikutan games di booth atau langsung maju ke panggung.

Walaupun sempat turun hujan, mereka tetap antusias apalagi pas giliran modern dance yang kece perform, wah luar biasa ramenya! Nggak cuma itu, di School Sensation kali ini juga menampilkan sesuatu yang unik yaitu Hanoman minum Fruit Tea sebelum beraksi. Yup, Hanoman ini merupakan bagian dari penampilan drama.

Acara makin pecah pas guest star yang ditunggu-tunggu yaitu The Changcuters naik ke atas panggung. Teman-teman Sekolah Diponegoro 1 terlihat sangat bersemangat buat ikutan nyanyi dan ‘Gila-Gilaan’ bareng The Changcuters.

Keseruan acara hari itu ditutup dengan penampilan Bus Challenge, gokil kan? Ayo segera daftarkan sekolah kamu buat ikutan Fruit Tea School Sensation!

Lihat Berita Lainnya