posted on
Jack Sparrow dan Deretan Musuh-musuhnya
Petualangan seru si bajak laut nyentrik Jack Sparrow dalam seri film Pirates of the Caribbean selalu menjadi hiburan yang cocok untuk semua umur. Dengan kapal The Black Pearl miliknya, tokoh yang diperankan oleh aktor Johnny Depp ini memiliki banyak rekan yang selalu siap membantunya dalam kondisi apapun. Namun, tidak sedikit juga orang yang menyimpan dendam terhadap dirinya. Berikut deretan musuh-musuh utama Jack Sparrow:
  • Hector Barbossa. Tokoh ini memilki hubungan yang rumit dengan Jack Sparrow. Pada awalnya, Barbossa adalah seorang kru kapal The Black Pearl yangkemudian berkhianat dan mengambil alih kendali kapal.Barbossa menjadi musuh utama Jack Sparrow di seri film pertama, The Curse of the Black Pearl, namun sejak film ke-3, At World’s End, Barbossa kembali menjadi rekanJack Sparrow.
  • Davy Jones. Terinspirasi dari sebuah legenda para pelaut zaman dahulu, Davy Jones adalah kapten kapal hantu The Flying Dutchman. Ia berwujud setengahmanusiaberkepala penuh dengan tentakel. Dengan kekuatan supernaturalnya, ia menjadi musuh Jack Sparrow di film ke-2 dan ke-3.
  • Blackbeard. Tokoh Blackbeard terinspirasi dari bajak laut legendarisInggris pada abad ke-17 dengan nama yang sama.Dalam film ke-4, On Stranger Tides, Blackbeard adalah bajak laut yang memiliki reputasi sebesar Jack Sparrow. Kapten dari kapal Queen Anne’s Revenge ini berambisi untuk menemukan mata air keabadian. Pada akhirnya, iadapat dihentikan oleh Jack Sparrow dengan bantuan Barbossa.
  • Armando Salazar. Masih sedikit yang diketahui tentang tokoh ini selain reputasinya sebagai seorang ‘pemburu bajak laut’. Ia akan menjadi musuh utama Jack Sparrow dalam film ke-5, Salazar’s Revenge, yang akan dirilis pada akhir Mei mendatang. Salazar dijanjikan akan menjadi musuh yang sepadan untuk Jack Sparrow.

Lihat Berita Lainnya