posted on
Karakter Meme dan Penggunaannya

Bermain media sosial saat ini menjadi salah satu kebiasaan anak muda. Tujuannya untuk dapat berkomunikasi dengan teman-teman, mencari informasi dan juga hanya sekedar untuk eksistensi. Banyak sekali hal yang bisa ditemukan pada media sosial, mulai dari berita sampai hiburan. Kini hiburan menjadi sebuah refreshing sejenak dari aktivitas. Biasanya hiburan tersebut berisi meme yang lucu. Meme merupakan sebuah ungkapan ekspresi yang dibuat melalui gambar. Masing-masing meme memiliki karakter sendiri. Seperti apa karakter dari masing-masing meme, yuk kita lihat;

  • B*tch Please. Karakter meme ini diambil dari wajah Yao Ming pemain basket asal Cina. Karakter meme ini memiliki senyum yang menyindir atau menganggap remeh suatu hal. Jika dalam bahasa anak mudanya bisa berarti “yaudahlah yaa”
  • Herp. Entah polos atau memang bodoh, karakter ini selalu bikin jengkel dengan pernyataannya. Walaupun begitu terkadang ia terlihat lucu dan menggemaskan.
  • Troll. Memiliki sifat yang sangat jahil. Biasanya Troll menjahili karakter-karakter yang lainnya. Ia juga memiliki ekpresi wajah yang sangat khas, memiliki senyum yang terkesan meledek
  • You Don’t Say. Jika dalam Bahasa Indonesia dapat berarti “Maksud Lo?”. Meme ini mengekspresikan sebuah pertanyaan yang lazim (pertanyaan yang sudah pasti jawabannya)
  • Forever Alone. Seperti namanya, karakter ini selalu sendiri tidak punya teman ataupun pacar. Ia selalu berusaha mencari teman dan pacar tetapi selalu gagal.
  • • True story. Karakter ini menunjukkan sebuah kenyataan. Biasanya kenyataan tentang hal-hal konyol yang pernah kita alami. Tanpa tersadar kita langsung merasa hal tersebut benar.a

Pasti kalian pernah berjumpa dengan karakter meme berikut di media sosial. Sangat menghibur di saat kita sedang butuh hiburan, guys.

Lihat Berita Lainnya