posted on
Patches in Fashion

Patches atau emblem yang terkenal di era 90-an kini kembali digemari. Aksesoris yang bermotif ini dianggap dapat membuat gaya seseorang semakin chic.

Banyak retail clothing yang menjual baju dengan patches. Tidak hanya itu, kalian bisa juga menempelkan sendiri patches di fashion item tertentu. Kalian bisa berkreasi dengan berbagai motif patches yang disukai. Namun, kalian harus pandai menggabungkan patches-patches agar terlihat match. Ini dia beberapa inspirasi patches yang bisa membuat look kalian semakin stylish:

  1. Tambahkan patches di denim dan kemeja polos. Dengan menambahkan patches di denim dan kemeja polos, penampilan kalian akan terlihat semakin funky.
  2. Tutup baju, sepatu dan tas yang berlubang dengan patches. Jangan terburu-buru membuang baju, sepatu dan tas yang sudah ada lubangnya. Patches bisa menjadi trik dan membuat barang lama terlihat seperti baru lagi.
  3. Gunakan patches di tas dan topi. Patches yang dipasang di tas dan topi akan memberikan kesan lebih fun pada kedua barang tersebut.
Lihat Berita Lainnya