posted on
Fungsi dari Tali Kacamata

Membahas tentang fashion tidak lengkap jika tidak membahas kacamata. Banyak sekali fungsi yang dimiliki kacamata, mulai dari membantu penglihatan, melindungi mata sampai menjadi aksesoris. Ternyata kacamata juga memiliki pasangannya yaitu tali (strap) kacamata yang sempat menjadi tren pada tahun 90an dan sekarang menjadi booming lagi. Ternyata tali kacamata memiliki fungsi yang sangat penting. Yuk kita intip.

Antisipasi kacamata tertinggal/hilang

Keseringan menggunakan kacamata membuat mata kita lelah, apalagi jika kita sering berhadapan dengan monitor. Untuk bisa menghilangkan lelah tersebut kita melepas kacamata kita. Tetapi biasanya kita lupa kacamata ditaruh dimana. Jika menggunkan tali kacamata kita tidak akan lupa, karena kacamata selalu menggantung dileher.

Antisipasi kacamata jatuh

Buat kalian yang suka olah raga atau memiliki aktivitas sangat banyak, kalian wajib memakai tali kacamata. Karena dengan menggunkan tali kacamata hal yang tidak diinginkan seperti kacamata jatuh atau pecah tidak akan terjadi.

Aksesoris

Zaman sekarang tali kacamata sedang tren dikalangan anak muda. Selain sebagai antisipasi kacamata hilang dan jatuh tali kacamata menjadi aksesoris fashion. Sebab tali kacamata sekarang sudah banyak modelnya dan kalian juga bisa menambahkan pernak pernik yang kalian inginkan. 

Lihat Berita Lainnya