posted on
Nidji Mendapat Vokalis Baru di Konser Mimpi adalah Kunci

Konser Mimpi adalah Kunci berlangsung sukses Sabtu kemarin, tanggal 2 Februari 2019 di Trans Studio Bandung. Selain menjadi konser terakhir Giring sebagai vokalis, ajang ini juga menjadi babak final untuk pemilihan vokalis barunya Nidji. Dari 10 finalis yang perform, satu keluar sebagai pemenangnya, dan dia adalah Yusuf Ubay.

Meskipun banyak banget calon vokalis yang tampil dengan memukau, alasan Nidji memilih Ubay adalah karena besarnya passion-nya dia dan gimana itu terlihat dari suaranya. Menurut Giring, ada sesuatu yang beda dan unik yang bisa ngasih hal baru buat Nidji dari sosok Ubay. Di penampilan pertamanya setelah resmi menjadi anggota Nidji, Ubay menyanyikan tembang Sang Mantan dan Jangan Lupakan.

Selanjutnya, selain penampilan Ubay dan ke-10 finalis, Giring juga nyanyiin banyak tembang hits Nidji seperti Bila Aku Jatuh Cinta, Arti Sahabat, dan lainnya. Nunjukkin semangatnya untuk meniti karier selanjutnya di dunia politik, Giring juga sempet meneriakkan mimpinya akan Indonesia yang bebas korupsi sebelum tampil. Pada akhirnya, seluruh konser ini menjadi akhir sekaligus awal yang indah bagi semua yang terlibat: Giring, Ubay, Nidji, dan tentunya para fans setia, Nidjiholic.

Terus simak website Fruit Tea Sosro untuk berita keren lainnya, ya!

Lihat Berita Lainnya