posted on
Grand Opening Timezone di Mal Kelapa Gading 3!

Rekreasi nggak melulu harus mahal atau jauh. Contohnya, kamu bisa main di Timezone buat ngisi liburan, apalagi dengan inovasi-inovasi terbarunya. Hari Sabtu kemarin tanggal 22 Desember 2018, Timezone baru aja menggelar Grand Opening di Mal Kelapa Gading 3, Jakarta. Pada pers conference yang diadakan, Mr. Naveen dan Mr. Bobby Hartanto menjelaskan beberapa inovasi dalam berbagai aspek tersebut seperti pelayanan pengunjung, disain toko, produk, merk, dan sebagainya.

Dari segi dekorasi, Timezone yang dulu colorful sekarang diganti dengan desain yang lebih futuristik, kalem, dan dengan warna bergradasi. Pencahayaannya pun lebih menonjolkan keseluruhan tempat dan ngebikin pengunjung ngerasa lebih comfy. Selain itu, perubahan besar ada juga di sistem penukaran hadiah. Kalo dulu kamu nukar tiket di loket sama petugas Timezone tanpa bisa masuk buat ngeliat secara langsung hadiah-hadiahnya, sekarang kamu bisa ngeliat, megang, dan ngerasain hadiah-hadiahnya karena tempatnya dibuka untuk para pengunjung kayak toko! Jangan lupa buat milih Fruit Tea Sosro, ya waktu nukar tiket kamu!

Setelah pers conference, dilaksanakan juga pemotongan tumpeng yang dilanjutkan dengan penampilan dari Galih Montana, seorang ilusionis yang ngasih kita ilusi-ilusi keren lewat layar di gate Timezone. Pertunjukan itu pun ngebawa kita ke pembukaan Timezone secara resmi. Begitu gate dibuka oleh Galih, orang-orang yang ada di sana langsung menyerbu masuk dan ngantri di depan loket untuk beli kartu dan ngisi saldo mereka.

Kejutan menarik datang dari keluarganya Widi Mulia dan Dwi Sasono. Pasangan suami-istri harmonis ini mampir bareng anak-anak mereka dan ngehibur kita semua dengan nyanyi bareng-bareng. Sweet banget deh pokoknya. Oom Dwi Sasono juga cerita kalo dulu dia suka banget main di Timezone dan nggak sabar buat ngebagi keseruannya dengan anak-anaknya sekarang.

Nah, kalo Dwi Sasono aja suka banget main Timezone, kamu kebayang, kan gimana serunya? Yuk, mampir bareng Fruit Tea Sosro!

Lihat Berita Lainnya