posted on
The Rain Suskes Gelar Konser Perayaan 17 Tahun, Bioskop Hujan!

Sabtu tanggal 15 Desember 2018 kemarin, grup band asal Jogja, The Rain, baru aja ngerayain ulangtahun mereka yang ke-17 dengan menggelar konser indoor bertajuk Bioskop Hujan! Konser yang diselenggarakan di CGV, Grand Indonesia ini merupakan konser pertama di Indonesia yang venue-nya di bioskop lho, guys. Unik banget, ya? Yuk, liat ulasannya berikut ini.

Konser yang berlangsung selama kurang lebih 1.5 jam, atau setara dengan satu film panjang bioskop, itu dimulai dari pukul 13.00 WIB. Para fans berat The Rain, atau The Rainkeepers, dan para pengunjung lainnya langsung registrasi ulang di lobby CGV begitu mereka datang dan menyerbu studio begitu pintu dibuka. Di dalam, masing-masing dari mereka ngedapetin Fruit Tea Sosro kemasan 200ml gratis yang bakalan nemenin mereka selama acara berlangsung.

Semua yang datang menyambut konser dengan meriah, terlebih karena suguhan The Rain yang emang keren. Ada electric, acoustic, bahkan sampai acapella session yang sebelumnya belum pernah mereka lakuin. Berbagai lagu hits mereka dinyanyikan, seperti Perempuan Hujan, Tersenyum dalam Luka, Getir Menjadi Tawa Bila Ku Bersamanya, dan lain-lain. Antileren String Quartet mengiringi mereka di sepanjang konser, dan pada layar bioskop yang berada di belakang mereka, grafis visual serta film pendek yang melanjutkan cerita Jono dan Mira dari video klip terbaru mereka, Rencana Berbahaya, diputar. Jadi, ngerti, kan gimana semua pengunjung yang datang terpuaskan?

Acara pun diakhiri dengan sesi konferensi pers serta meet and greet. Bioskop Hujan pun sukses berjalan sesuai dengan rencana. Selamat ulangtahun, The Rain dan simak terus media sosial dan website Fruit Tea Sosro untuk info-info keren lainnya!

Lihat Berita Lainnya