posted on
Highlight Konser “Calum Scott: Only Human, Live in Indonesia”

Tadi malem, tepatnya hari Minggu, tanggal 2 Desember 2018, penyanyi asal Britania Calum Scott hadir di Balai Kartini, Jakarta Selatan untuk menghibur penggemarnya di Indonesia. Konser yang bertajuk “Calum Scott: Only Human, Live in Indonesia” itu didukung oleh Fruit Tea Sosro sebagai Official Tea Drink dan menjadi rangkaian akhir dari turnya. Let’s see how this stuff went down!

Pukul 18:00 jadi waktu open gate buat publik. Para penonton langsung masuk dengan tiket mereka masing-masing dan menunggu konser dimulai di bagian Food & Beverage. Di sana, mereka nyetok botol-botol Fruit Tea Sosro supaya nggak haus ketika konser berlangsung sekaligus foto-foto di booth kita yang keren.

Calum Scott akhirnya membuka konser dengan lagu “Come Back Home”. Di konser yang berlangsung kurang lebih 60 menit itu, penyanyi jebolan Britain’s Got Talent ini nyanyiin 12 lagu, termasuk single terbarunya, “Only Human”. Di lagu “If Our Love is Wrong”, Calum menunjukkan rasa cintanya pada Indonesia dengan mengenakan iket Sunda warna hitam putih. Calum juga bercerita banyak tentang proses penciptaan lagu-lagu yang dibawakannya. Meskipun suhu ruangan terbilang sangat dingin, dia berhasil melelehkan para penggemarnya dengan penampilannya.

Akhirnya, konser pun berakhir pada sekitar pukul 22:00. Seluruh pengunjung balik dengan senyuman di wajahnya, dan Fruit Tea Sosro bakalan terus ngesponsorin konser-konser keren lainnya, jadi, jangan sampe ketinggalan semua info dari kita dengan ngefollow semua akun socmed Fruit Tea Sosro, ya!

Lihat Berita Lainnya